Home » » Cara Alami Mengatasi Keputihan dengan Kulit Manggis

Cara Alami Mengatasi Keputihan dengan Kulit Manggis

Written By ILMI AMALA AGUSTINA on Thursday, October 8, 2015 | 5:50 PM

Cara Alami Mengatasi Keputihan dengan Kulit Manggis
Mengatasi Keputihan dengan Kulit Manggis - Keputihan adalah hal yang normal terjadi pada wanita, tidak dapat dipungkiri bahwa keputihan sangat menganggu aktivitas. Apalagi jika keputihan tersebut berbau tidak sedap.

Keputihan yang terlalu sering juga tidak boleh dibiarkan begitu saja. Bisa saja keputihan tersebut menjadi sinyal kesehatan miss V Anda. Maka dari itu, agar keputihan tidak semakin parah sebaiknya keputihan harus segeran diatasi. Anda bisa mengatasi keputihan dengan memanfaatkan kulit buah manggis yang terkenal dengan ekstraknya.

Seperti yang dilansir homeremediesforyou, kulit manggis memliki manfaatn yang bisa mengatasi masalah keputihan. Kandungan aktif seperti anti bakteri dan anti jamur pada kulit manggis ampuh mengatasi keputihan.

Selain itu kulit manggis juga mengandung protein, serat, vitamin C, vitamin B, magnesium, tembaga, mangan dan antioksidan yang baik untuk kesehatan miss V.

Cara memanfaatkannya cukup mudah. Cuci kulit manggis lalu kupas bagian luarnya sehingga tersisa daging kulitnya saja. Lalu keringkan dengancara dijemur atau dioven dan seduh kulit manggis tersebut. Jika Anda tidak suka pahitnya, Anda bisa menambahkan madu.

Untuk hasil yang lebih optimal, Anda bisa menambahkan daun sirsak yang sudah kering da diseduh bareng kulit manggis. Minum secara rutin dua kali sehari.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share. Thanks
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Saling komentar positif dan blogwalking merupakan sahabat blogger yang baik, yuk kita jalin ukhuwah dan sillaturahmi kita sahabat.

 
Full Support by : Eka putrie ™ | SalamuN RespectoR | Kunci Dollar Gratis | Blog Unik Tips Trik
Copyright © 2013. ilmi amala agustina - All Rights Reserved
Protech Google ™ Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger