Home » » Harapan Wanita Muslimah

Harapan Wanita Muslimah

Written By ILMI AMALA AGUSTINA on Sunday, February 24, 2013 | 6:28 PM

Harapan Wanita Muslimah
Harapan seorang wanita yang muslimah memang tinggi sekali, dengan harapan yang tinggi akan memupuk jiwa semangat hidup dan meningkatkan kualitas serta kelas pribadi seorang wanita. Dikesempatan kali ini Ilmy akan share about hope of woman muslim.
Kepadamu wahai calon imamku.
Aku hanya ingin kau tahu..
Bahwa aku hanya wanita biasa yang sangat jauh dari sempurna.
Mungkin aku tak sesoleh yang kau kira..
Akupun tak sepintar seperti yang kau duga
Karena memang aku punya banyak kekurangan

Ada banyak hal yang tidak aku tahu
Dan ada banyak hal yang tidak aku bisa
Karenanya aku mohon kepadamu..
Kelak bersabarlah dalam membimbingku
Jangan pernah bosan untuk mengajariku
Jangan pernah letih untuk selalu mengingatkanku
Sayangilah apa adanya diriku

Jangan pernah berharap aku menjadi wanita sempurna
Karena aku memang bukan bidadari selalu luput dari kesalahan
Bimbing tanganku ke JannahNYA
Agar kau dan aku tetap bersatu di dalamnya.

Dan jika kau tanya, kenapa aku memilihmu?
Itu bukan karena kau tampak sempurna di mataku
Tapi, aku memilihmu..
Karena ALLAH memberiku cinta yang ditujukan kepadamu
Karena bagiku, cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna
Tapi menerima pasangan kita dengan sempurna

Dan smoga kelak kita bisa menjadi partner yang hebat
Bersama berjuang di jalanNYA
Saling mendukung
Saling menasihati
Saling melengkapi kekurangan
Dan bersama-sama mewujudkan keluarga Sakinah mawaddah warahmah.

semoga dapat bermanfaat untuk sahabat Ilmy.:)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Saling komentar positif dan blogwalking merupakan sahabat blogger yang baik, yuk kita jalin ukhuwah dan sillaturahmi kita sahabat.

 
Full Support by : Eka putrie ™ | SalamuN RespectoR | Kunci Dollar Gratis | Blog Unik Tips Trik
Copyright © 2013. ilmi amala agustina - All Rights Reserved
Protech Google ™ Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger