Home » » Alasan Lelaki Mudah Ejakulasi Saat Bercinta Pertama Kali

Alasan Lelaki Mudah Ejakulasi Saat Bercinta Pertama Kali

Written By ILMI AMALA AGUSTINA on Tuesday, October 6, 2015 | 3:52 AM

Sebuah studi dari College of Wooster di Ohio, AS, mengungkapkan kalau lelaki kebanyakan mudah ejakulasi saat bercinta dengan perempuan untuk pertama kalinya.
Alasan Lelaki Mudah Ejakulasi Saat Bercinta Pertama Kali
Kualitas dan volume sperma lelaki selalu bertambah setiap bertemu pasangan baru
Studi ini terungkap dari uji coba menonton film ‘biru’ dari sejumlah lelaki yang ikut berpartisipasi pada sebuah penelitian.

Para lelaki yang ikut berpartisipasi diberikan tontonan 6 film dengan artis yang sama dan satu film dengan artis yang berbeda. Hasilnya, lelaki mudah ejakulasi jika melihat perempuan berbeda dalam film tersebut.

Penelitian dilanjutkan dengan kualitas sperma yang dihasilkan. Ternyata setiap melihat perempuan baru, kualitas dan volume produksi sperma meningkat lebih banyak ketimbang biasanya.

Bukan hanya cepat ejalukasi, air mani yang diproduksi juga lebih banyak dan lebih banyak terkonsentrasi dengan sperma yang lebih sehat.

Para peneliti meyakini kalau hal tersebut membuktikan juga adaptasi evolusioner yang memberikan kemampuan kuat pada orang zaman dahulu untuk menghamili beberapa perempuan dan untuk menjamin kelangsungan garis keturunan mereka.

Yang perlu dicatat dari penelitian ini adalah bukan berarti sperma memburuk pada hubungan pasangan yang sama dalam jangka waktu panjang lho.

Seperti pada penelitian yang sering dikemukakan, lelaki membutuhkan waktu 3 menit dan 45 detik untuk mencapai ejakulasi, sementara perempuan mebutuhkan waktu 23 menit sepanjang bercinta. (dailystar)


Share this article :

1 komentar:

  1. Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter?
    Anda ingin tampil lebih cantik tanpa masalah di kulit wajah?
    Ingin baca artikel seputar kecantikan kulit? atau tanya jawab seputar kesehatan?
    kunjungi dokter kulit dhelya widasmara di Malang.
    More Information : website dokterkulithelya.com

    ReplyDelete

Saling komentar positif dan blogwalking merupakan sahabat blogger yang baik, yuk kita jalin ukhuwah dan sillaturahmi kita sahabat.

 
Full Support by : Eka putrie ™ | SalamuN RespectoR | Kunci Dollar Gratis | Blog Unik Tips Trik
Copyright © 2013. ilmi amala agustina - All Rights Reserved
Protech Google ™ Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger