Home » » About Me

About Me

Written By ILMI AMALA AGUSTINA on Sunday, June 16, 2013 | 8:31 AM

About Me Ilmi Amala Agustina
Assalamu'alaikum dan Salam Sejahtera Sahabat Blogger Sekalian,

Perkenalkan nama saya Ilmy Amala Agustina. Saya adalah seorang mahasiswi Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Malang yang memiliki sedikit hobi Blogging.

Kota Lumajang Jawa Timur merupakan tempat kelahiran saya. Sebenarnya saya tidak ada bakat menulis sama sekali dalam dunia maya, tetapi demi menghilangkan rasa bosan dalam kegiatan sehari-hari akhirnya saya dikasih saran dari sahabat saya dikala itu untuk melakukan kegiatan blogging dan writing article. Selang beberapa waktu akhirnya saya kecanduan dengan kegiatan blogging, bahkan setiap hari libur saya banyak menghabiskan waktu untuk blogwalking dan writing article. Tahun 2012 adalah awal dari dimulainya kegiatan blogging saya hingga saat ini. Saya merupakan seorang yang cenderung sibuk dengan kegiatan diorganisasi kampus sehingga tidak mudah bagi saya untuk menikmati kegiatan blogging. Tidak ada harapan yang berlebihan dari kegiatan blogging saya selain bertukar informasi dan menambah pengetahuan.

Akhir kata, tak lupa puji syukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan kemampuan kepada saya tentang baca tulis dan diberikan kesempatan untuk menulis beberapa artikel di blog ini. Setiap manusia dilahirkan di dunia ini pintar, tinggal bagaimana kita mengetahui dan menggali potensi diri yang telah Allah SWT berikan serta tidak ada kata orang bodoh di dunia ini, melainkan orang-orang yang lebih dahulu tahu dari pada kita so keep spirit dan selalu ikhtiar. Semoga kegiatan blogging sobat sekalian sukses dan menyenangkan.

Wssalamu'alaikum dan Salam Sukses,
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Saling komentar positif dan blogwalking merupakan sahabat blogger yang baik, yuk kita jalin ukhuwah dan sillaturahmi kita sahabat.

 
Full Support by : Eka putrie ™ | SalamuN RespectoR | Kunci Dollar Gratis | Blog Unik Tips Trik
Copyright © 2013. ilmi amala agustina - All Rights Reserved
Protech Google ™ Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger